perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


300 mins

5 jam sudah berkurang 138 menit. masih juga belum paham dengan teknologi ini. seribu rupiah untuk dua yang tak bisa aku nikmati lagi. apa sih yang bisa kita lakukan selama 5 jam? komputer nya mulai memberi warning-warning, pop ups, kemungkinan atau tawaran yang tidak sesuai kebutuhan, yang bisa aku lakukan cuma sebuah buku tamu dan sitemeter yang salah penempatan. lalu aku jadi lupa semua rencana dan yang diinginkan untuk dicari dan dilakukan. apa itu blogskins? semua jelek, namanya saja yang bagus.

kemarin aku menemukan sebuah lowongan bagus, paling tidak dari iklannya 100 atau mungkin 95 persen membuat mataku berhasil melek lagi, seperti sebuah bis yang sudah kita tunggu berjam-jam di depan gerbang sekolah yang mulai sepi di saat hari hampir hujan, aku yakin bis itu adalah bis jurusan ke rumahku tapi moga-moga bis itu tidak penuh dan mau menerima penumpang anak sekolah...
aku harus siap-siap lari, tidak boleh ketinggalan dan tidak boleh melamun lagi. masih beberapa puluh meter lagi ia mendekat.

0 Responses to “300 mins”

Posting Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!