perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Menjadi Penglaju (Being A Commuter)

Sejak minggu lalu, aku jadi penglaju setiap minggu. Memang bukan tiap hari, tapi dalam setiap minggu aku harus bolak-balik Solo-Jogja. Aku menerima pekerjaan sebagai part-timer di Solo, di tempat kakak yang dulu sempat 3 bulan menjadi kantorku. Sementara 4 hari yang lain aku ada di Jogja, rencananya waktu itu akan kugunakan untuk mengerjakan pekerjaan freelance (kalau pas ada) dari Jogja. Karena itulah aku harus siap-siap pindah kos. Meski harga pokok kamar kos yang sekarang tidak terlalu mahal, tapi tidak adanya pilihan untuk hanya membayar harga pokok kamar (tanpa cuci, dan air minum yang entah kenapa sudah sekitar sebulan tidak disediakan lagi.) membuat biaya kos di tempat itu terlampau mahal. Apalagi aku bakal hanya tinggal 3-4 hari dalam seminggu. Yang jelas aku sudah bosan juga setahun lebih tinggal di situ.

Mulai sekarang aku akan jadi manusia yang lebih mobile. Aku tidak tahu sampai kapan, aku juga tidak tahu apa yang terjadi tahun depan. Mungkin ini memang agak aneh, paling tidak karena baru pertama kalinya aku melakukan ini. Yang jelas, bukan karena terpaksa aku melakukan ini, namanya juga usaha hehehe...

Label: , ,

0 Responses to “Menjadi Penglaju (Being A Commuter)”

Posting Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!