perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Siklus yang Sulit Berhenti

Kali ini aku ingin berhenti bicara tentang buku yang kubaca
Aku ingin membelah kota menjumpaimu yang tetap diam
Pecahan kaca dan lilin di sakuku nanti yang akan bicara
Tapi aku lupa membawa api dan aku lalai dan lihat merah mulai basah
Apakah saat itu kau akan memekik lalu berkata kau kesakitan melihatku?
Dan akankah aku kemudian kembali bicara tentang hal yang kau benci?

0 Responses to “Siklus yang Sulit Berhenti”

Posting Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!