perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Duaribu Sebelas

2011 adalah tahun yang berkesan sekaligus tidak berkesan. Di tahun 2011, yang paling berkesan tentu saja adalah acara lamaran saya hehe.. Namanya juga baru pertama kali. Lalu, dari segi karier, saya juga mengalami peningkatan. Baru pertama kali dalam seumur hidup saya naik jabatan. Dan pekerjaan yang sekarang juga adalah pekerjaan terlama yang pernah saya jalani (mungkin memang akan bakal lama, entah sampai kapan). Tapi, kesibukan demi kesibukan yang sebenarnya hampir mirip dengan 2010 membuat tahun 2011 terasa berlalu begitu cepat.

Saya misalnya hanya melakukan perjalanan ke luar kota Solo di kota-kota berikut ini: Yogyakarta (tentu saja), Kebumen (yeah right?), Bandung (piknik kantor), dan Cirebon (untuk kondangan). Sudah, itu saja. Membosankan yah? Mungkin. Tapi, untung saya ini memang bukan tipe traveller meski dulu di CV pernah mengaku hobi travelling hihihi... Dari segi kesibukan lain, hobi, misalnya, saya juga mengalami banyak penurunan. Pokoknya tahun 2011 adalah tahun kerja dan kerja. Yah, saya menghibur dirinya adalah karena hasilnya juga worth it, itung-itung mempersiapkan biaya pernikahan tahun depan. Saya yang mengaku hobinya adalah membaca, mendengarkan musik, nonton film, mengkoleksi, dan juga (dulu) olahraga, tahun ini, atau tepatnya semester kedua sangat menurun melakukannya. Membaca sangat berkurang, hunting buku menurun drastis (termasuk keinginannya), film masih lumayan (untuk koleksi, tapi nontonnya masih kesulitan memiliki waktu), sedangkan olahraga saya sempat beberapa bulan fitness, tapi akhirnya bosan dan berhenti sejak pertengahan tahun kemarin. Perut buncit pun masih tetap buncit. Oh ya, saya juga punya hobi menulis hehehe.. Dan itu, untuk hal-hal idealis, bahkan sama sekali tidak ada kemajuan. Yang masih lumayan bahkan berkembang adalah soal musik. Di tahun ini mungkin adalah tahun saya agak gila-gilaan, setelah didukung internet akses yang keren, saya setiap hari kira-kira menghabiskan 2/3 waktu saya di depan internet (soal ini yang lebih lengkap saya tulis di notes FB saya).
Dan pada akhirnya, mengenai hubungan sosial, ini sangat payah bahkan paling payah. Tidak ada teman baru selain teman kerja baru. Dan banyak teman lama lost contact karena saya juga kadang bingung saat ngobrolnya. Kini, di akhir tahun 2011, saya hanya berharap tahun 2012 akan ada perubahan saja dalam hal-hal itu, minimal dalam hal hubungan sosial. Semoga yes...

Label: ,

5 Responses to “Duaribu Sebelas”

  1. # Blogger Unknown

    tahun 2012 gak pernah update blog  

  2. # Blogger Unknown

    I discovered your blog web site on google and test a few of your early posts. check my blog Continue to maintain up the excellent operate. I simply additional up your RSS feed to my MSN Information Reader. check my source In search of forward to studying more from you afterward!? check my blog  

  3. # Blogger jagad18

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/  

  4. # Anonymous Penjernih Air Sumur

    Sama nih! Saya udah 2014 dan masih buncit! hihiii...  

  5. # Anonymous jual penjernih air sumur

    waah super sekali  

Posting Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!