perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Artikel-artikel Menarik

ini atau sejenisnya seperti ini atau yang agak lain seperti itu dan yang ini juga harusnya penting, meski apakah sudah resmi direvisi atau belum saya belum tahu

tapi paling tidak grafik ini cukup keren...







Ya.. dari info domain, IP address, cara masuk, dst.. dst.. yang saya punya (nggak susah lah dapetnya, mestinya juga pada tau caranya), saya juga tentu saja bisa untuk melihat siapa yang berkunjung kemari terutama 2 hari ini. Hmm.. tapi saya bukan tahu dari situs ini tentunya.. hahaha... kacian deh



Label: , ,

2 Responses to “Artikel-artikel Menarik”

  1. # Anonymous Anonim

    walah, aku tidak paham grafikmu. Yang penting sudah tidak lagi di Azkaban  

  2. # Anonymous Anonim

    Hai green leaves eh salah "green fly"..is it right? masalah boleh banyak, semangat jalan terus oce? dunia tak selebar green leaves hahahah gak kreatif neh. Anyway, whatever you feel, God never leave or "leaves" you??? gak kreatif lg neh maklum udah malam....whoaahhem :(ngantukz, ada pepatah Cino yg bilang begini "pu yao pha, pu hou huei" artinya do not fear, no regret!! gw baca di buku Andrie Wongso tuh, keren kan?!

    beeman  

Poskan Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!