perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Statuses History 2009

Naik alex (alay express) (Thu, 31 Dec 2009 11:36:22 GMT)

sepertinya langit tak usai menangis waktu tanah menerima nabi (Thu, 31 Dec 2009 05:56:25 GMT)

satu2nya politisi yg masih selalu ingin saya dengarkan kalo muncul di tivi. ga pernah sesedih ini sejak pram yg mati.. nangis nangis karna yg sisa kini kok yg macam ramadan pohan, ruhut, tifatul, sby :-(( T_T hikhik (Wed, 30 Dec 2009 19:20:39 GMT)

Youre my best president, rest in peace (Wed, 30 Dec 2009 15:07:47 GMT)

keplak para penyembah gurita! (Wed, 30 Dec 2009 11:01:30 GMT)

Luna, brikanku network! (Wed, 30 Dec 2009 10:49:32 GMT)

ternyata yang mengaku kutubuku itu hanya pemimpin barisan kutu saja, penghancur buku (Mon, 28 Dec 2009 15:10:36 GMT)

menurutku, Dalih Pembunuhan Massal dan Lekra Tak Membakar Buku kayaknya lebih bagus dari Gurita Cikeas (meski baru baca cuplikan2nya).. jangan lupa, dua itu yg udah resmi dicekal.. (Mon, 28 Dec 2009 10:00:57 GMT)

Supaya tdk selalu bingung, janganlah jadi orang yg selalu hanya mau di tengah-tengah. (Sun, 27 Dec 2009 17:11:25 GMT)

menulis dipenjara, membaca dilarang. hidup kebodohan! (Sun, 27 Dec 2009 07:13:28 GMT)

enaknya tidur 3 hari (Sun, 27 Dec 2009 05:45:30 GMT)

kepinginnya malam ini makan yg banyak trus tidur sampe minggu sore (Thu, 24 Dec 2009 14:22:08 GMT)

waa.. sekarang saya menyimpan dua benda terlarang (Thu, 24 Dec 2009 10:08:32 GMT)

Kayaknya 2 bln lalu saya dah natalan deh.. Skrg lagi valentinan (Thu, 24 Dec 2009 05:40:55 GMT)

Untuku koyo meggy z (Wed, 23 Dec 2009 06:50:11 GMT)

Akhrnya memasuki abad 21 (Wed, 23 Dec 2009 03:13:21 GMT)

malam susah tidur, siang maunya tidur.. cocoknya jadi pahlawan super nih saya (Tue, 22 Dec 2009 17:15:54 GMT)

wah, garing kie.. adus sik ah (Tue, 22 Dec 2009 11:11:06 GMT)

puh.. pu... phu... phu.. phushinkkk!?!! (Mon, 21 Dec 2009 13:56:28 GMT)

kalau kau bulan, aku jadi paklannya (Sat, 19 Dec 2009 10:05:41 GMT)

dibutuhkan: orang lucu (Wed, 16 Dec 2009 12:55:01 GMT)

mesin ini kayaknya butuh libur.. kasian, sabar ya sayang.. (Sun, 13 Dec 2009 15:12:02 GMT)

if life is a dance and God is a DJ, what song did He play for you? (Sat, 12 Dec 2009 15:32:26 GMT)

beda telinga beda suara (Sat, 12 Dec 2009 12:42:33 GMT)

dari tadi aps oops aps oops terus!! (Thu, 10 Dec 2009 11:01:47 GMT)

sedang suka sekali sari buah merek kusuma.. segarr (Wed, 09 Dec 2009 13:48:59 GMT)

so dizzy mister busy too much rush to talk to billy all the silly frilly tizzy fizzy things have to first get done (Tue, 08 Dec 2009 12:58:21 GMT)

bawaannya lagi pingin ngeluh terus (Sun, 06 Dec 2009 16:57:29 GMT)

banjir bayi datang lagi (Sat, 05 Dec 2009 14:52:02 GMT)

no pain no gain no hair no nong (Tue, 01 Dec 2009 10:31:07 GMT)

hayo, siapa yg habis bunuh diri di Grand Indonesia ngaku! (Mon, 30 Nov 2009 12:15:47 GMT)

mencoba google wave, terima kasih Daniel Budilaksono bagi-bagi info kalo dah mudeng ya hehe.. (Mon, 30 Nov 2009 11:35:09 GMT)

menyiapkan sebuah epilog (Sun, 29 Nov 2009 12:47:14 GMT)

hari yang serius (Wed, 25 Nov 2009 10:24:22 GMT)

njarem (Tue, 24 Nov 2009 23:32:36 GMT)

waduh, acara batal semua.. pinjem film yg banyak dweh (Tue, 24 Nov 2009 16:46:12 GMT)

download a book by its cover (Tue, 24 Nov 2009 16:31:33 GMT)

need good words, good attitude, good faith, good news, good sleep, and good health, seems i've lose them all.. (Mon, 23 Nov 2009 15:16:57 GMT)

lali (Sat, 21 Nov 2009 16:50:34 GMT)

duh sekeluarga kok pada kompak hari ini ga liat kalender.. (Fri, 20 Nov 2009 12:46:13 GMT)

good day: good job, good meal, good laugh, ready for good start tommorow (Thu, 19 Nov 2009 17:15:30 GMT)

jadi wartawan wannabe aja susah, apalagi wartawan beneran huhuhu (Thu, 19 Nov 2009 02:22:26 GMT)

firefox dan speedy lagi menyebalkan.. grrrrrrr.. guk guk guk (Wed, 18 Nov 2009 13:59:20 GMT)

setelah polri & kejaksaan, musuhnya FB RI ditambah PLN dan MUI hihihihi.. (Tue, 17 Nov 2009 14:51:53 GMT)

perlu ditapuk (Tue, 17 Nov 2009 11:40:45 GMT)

boleh hujan, tapi jangan mati lampu, okey? tos dulu bos.. (Mon, 16 Nov 2009 14:18:35 GMT)

futsal mlayu timik-timik 10 menit wae ambegane koyo bar munggah gunung (Mon, 16 Nov 2009 11:53:31 GMT)

the less i talk, the more i write, the more i write, the more i shy, the more i shy, the less i talk (Sun, 15 Nov 2009 14:41:13 GMT)

dengekeun aing (Fri, 13 Nov 2009 15:23:55 GMT)

pilih ujan-ujanan biar sakit sekalian atau nunggu reda dan besok masih batuk-batuk mengarah flu pelan-pelan (Mon, 09 Nov 2009 10:17:32 GMT)

wah, koncoku kok dadi koyo ngono.. (Sun, 08 Nov 2009 14:27:29 GMT)

org2 latah bikin grup-grup itu rasanya malah membuat inisiatif yg sblmnya cukup baik jadi terkesan murah? (Sun, 08 Nov 2009 14:21:46 GMT)

pikun itu menyebalkan (Fri, 06 Nov 2009 14:07:47 GMT)

wis nek nduwe anak ojo dijenengi bambang, klemak-klemek (Thu, 05 Nov 2009 15:30:38 GMT)

pancen a bunch of clown dan banci kamera, gilo (Thu, 05 Nov 2009 13:22:20 GMT)

mendengarkan rekaman itu dengan iringan musik volume pelan, bernuansa gelap.. rasanya kayak nonton film (Thu, 05 Nov 2009 13:03:32 GMT)

pitike dicolong diijoli sulak, gelem. (Wed, 04 Nov 2009 12:00:28 GMT)

dikek i cakar lali rempelo (Wed, 04 Nov 2009 10:39:46 GMT)

masih heran apa sih yang bikin orang dulu (dan sekarang) pada suka sby - budiono (Tue, 03 Nov 2009 13:47:09 GMT)

nguping iku tibakno asik (Tue, 03 Nov 2009 12:30:37 GMT)

meninggalkan kegiatan yang sudah biasa dilakukan bertahun-tahun, ternyata sama sekali tidak sesulit yang dibayangkan (Sun, 01 Nov 2009 12:46:53 GMT)

pesan saya pada angkatan muda: jangan berlagak bodo! (P.A.T) (Sat, 31 Oct 2009 13:51:46 GMT)

hoahem (Sat, 31 Oct 2009 13:07:51 GMT)

hedan, tiap kali direfresh grup itu sudah nambah sekitar 20an member (Fri, 30 Oct 2009 13:07:58 GMT)

hmm.. kalau TPI bangkrut, acara apa yang bakal membuat kehilangan ya? (Wed, 28 Oct 2009 15:13:18 GMT)

aku nduwe kirik cilik mangane sithik, sopo wani karo aku, mungsuh kirikku (Tue, 27 Oct 2009 00:57:58 GMT)

mengingat-ingat wajah teman masa SD atau TK itu sangat mengasyikkan (Sat, 24 Oct 2009 15:12:37 GMT)

facebook agak aneh (Sat, 24 Oct 2009 06:20:05 GMT)

Substitute ‘damn’ every time you're inclined to write ‘very’; your editor will delete it and the writing will be just as it should be. (Mark Twain) (Fri, 23 Oct 2009 10:26:35 GMT)

wake up in wrong side of my bed (Fri, 23 Oct 2009 01:09:29 GMT)

one new massage received (Thu, 22 Oct 2009 10:15:00 GMT)

bumi dan langit, hujan dan matahari, jangan marah ya.. (Thu, 22 Oct 2009 10:09:20 GMT)

credit title sudah mulai ditayangkan, tapi males banget mau nonton (Wed, 21 Oct 2009 15:27:22 GMT)

ingin makan banyak mangga (Wed, 21 Oct 2009 10:50:24 GMT)

idih orang sekarang pada punya BB aja diomong-omongin, mbok pake rexona kek, fujiyama kek, sirih kek.. (Tue, 20 Oct 2009 14:26:47 GMT)

wah, alam ini selalu menggoda untuk dihubung-hubungkan dengan kejadian politik hehe.. (Tue, 20 Oct 2009 13:30:48 GMT)

lagi chat kok keluar pishing2 terus ya, chrome yg canggih atau kecanggihan (Tue, 20 Oct 2009 10:26:56 GMT)

panasnya hari ini masih belum bisa memecahkan rekor panasnya kamar kos brigkol hasibuan, mandi dulu ah (Mon, 19 Oct 2009 13:15:46 GMT)

yg betul hari ini di luar panas atau angin kencang sih? aku kok malah flu (Mon, 19 Oct 2009 13:06:01 GMT)

huu kenapa kok sudah mulai gelap (Fri, 16 Oct 2009 10:09:47 GMT)

hidoep coetie! (Thu, 15 Oct 2009 10:22:22 GMT)

"susahnya kalo orang buta warna nonton tv berwarna" (ini ungkapan) (Wed, 14 Oct 2009 13:27:13 GMT)

iklan kompas: hadiah 50 juta bagi yg melaporkan perusahaan pengguna software bajakan atau orang yang membeli cd/dvd bajakan.. bener-bener kumpeni! (Wed, 14 Oct 2009 05:11:43 GMT)

3 hal paling laris di situs berita kita: seks, sepakbola, agama (termasuk klenik) (Tue, 13 Oct 2009 16:23:04 GMT)

indro.. indro.. don... aah.. aduuh.. (Mon, 12 Oct 2009 14:27:56 GMT)

heh.. heh.. sabar.. sabar.. sabiiar.. sabuarrrr... SUABUAAARRR!!! BYAAARRR!! (Sun, 11 Oct 2009 16:48:33 GMT)

fiuhh.. (Sat, 10 Oct 2009 17:56:24 GMT)

half life (Fri, 09 Oct 2009 15:38:00 GMT)

mysteria, mystery + histeria (Fri, 09 Oct 2009 09:55:54 GMT)

kerokan lagi.. (Fri, 09 Oct 2009 00:57:39 GMT)

habis beli poster limbad & iis dahlia sama buku rumus matematika. (Thu, 08 Oct 2009 13:31:12 GMT)

nyobain flock, wyzo, malah bingung (Thu, 08 Oct 2009 10:17:59 GMT)

sekarang kok mudah terharu ya.. (Wed, 07 Oct 2009 15:03:13 GMT)

rasanya lemas sekali (Tue, 06 Oct 2009 12:22:23 GMT)

bye chrome, hey mozi (Tue, 06 Oct 2009 10:24:11 GMT)

i believe in ora i believe in labora (Sun, 04 Oct 2009 14:01:44 GMT)

susahnya nama diawali huruf A itu sering dikirimi tawaran games dan aplikasi kuis-kuis.. tapi masi mending daripada FS dulu yang suka dikirim-kirimi surat berantai (Sat, 03 Oct 2009 16:53:34 GMT)

gresek scribd (Fri, 02 Oct 2009 12:54:02 GMT)

betul juga ya.. kapan koteka dan pakaian adat papua disahkan unesco ya? biar semua pada pake hihihi.. (Fri, 02 Oct 2009 04:24:59 GMT)

rasanya enak sekali kalau menyamar (Thu, 01 Oct 2009 12:48:31 GMT)

lama-lama bisa percaya kalo pristiwa politik memengaruhi alam nih.. (Thu, 01 Oct 2009 09:50:49 GMT)

beberapa orang ada yg dilihat dari wajahnya saja tampak sangat layak untuk ditonjok (Wed, 30 Sep 2009 17:46:08 GMT)

kemaren beritanya gempa besar di samoa, tapi tetep aja si gempa ga absen mampir ke indonesia.. huhuhu (Wed, 30 Sep 2009 17:05:42 GMT)

jawa adalah kunci (Wed, 30 Sep 2009 09:26:42 GMT)

yen ngombe ojo lali karo sumure (Mon, 28 Sep 2009 12:10:18 GMT)

apa masi musim harus ngrasain cacar air sekali seumur hidup? (Sat, 26 Sep 2009 13:30:47 GMT)

ngantuknya kayak habis dipukuli (Fri, 25 Sep 2009 15:47:08 GMT)

hawanya gerah tapi menusuk tulang (Fri, 25 Sep 2009 14:25:29 GMT)

sweet old moonrising (Fri, 25 Sep 2009 10:24:17 GMT)

loh, masi libur toh? hehehe.. (Thu, 24 Sep 2009 04:04:29 GMT)

jempol sampe biru maen ps sepanjang hari (Wed, 23 Sep 2009 12:23:58 GMT)

iki-opo-iku ; iku-opo-iki (Wed, 23 Sep 2009 03:40:21 GMT)

mendonlot, ngetes koneksi paket baru.. walaupun nggak sekenceng yang dulu, tapi asal stabil ya bagusdeh.. terutama karena liburan (Tue, 22 Sep 2009 02:05:58 GMT)

before it's too late, please apology born and psychic, okay friends (Mon, 21 Sep 2009 12:24:16 GMT)

burning arses (Mon, 21 Sep 2009 12:20:10 GMT)

well, i'll see you on monday.. (Fri, 18 Sep 2009 12:16:20 GMT)

apa yg bisa didonlot hari ini? (Thu, 17 Sep 2009 13:07:35 GMT)

kenapa di indonesia ini buronan penting malah langsung dihabisi di tempat? (Thu, 17 Sep 2009 09:32:40 GMT)

kecepatan koneksi internet di rumah coba diturunkan tinggal 1/3. bisa-bisa puasa download nih. giatkan mengkliping dulu ah (Thu, 17 Sep 2009 09:21:14 GMT)

apa sih enaknya punya kumis? (Wed, 16 Sep 2009 13:21:27 GMT)

1 dari 28 orang indonesia punya akun fesbuk? (Wed, 16 Sep 2009 11:44:50 GMT)

yahoo ini maintenance kok pas jam kerja wilayah kita (Wed, 16 Sep 2009 09:21:01 GMT)

ini dunia ini negeri ini mereka ini aku yang ngeri ini (Tue, 15 Sep 2009 11:59:28 GMT)

wong edan ra usah digagas (Tue, 15 Sep 2009 10:31:06 GMT)

hawane nggarai ngamuk (Mon, 14 Sep 2009 13:10:10 GMT)

i use english to lie (Sun, 13 Sep 2009 12:13:51 GMT)

lemas dihajar panas, kardus, jalan, dan hujan.. hiburannya sekarang terang bulan (Sat, 12 Sep 2009 12:28:35 GMT)

barnguli, saikingantuk (Sat, 12 Sep 2009 06:02:17 GMT)

kayaknya sekarang kok makin rabun ya (Fri, 11 Sep 2009 11:45:27 GMT)

rasane pingin nguntel-untel jam (Fri, 11 Sep 2009 10:35:05 GMT)

duh, mau ngeluh kok bisa nih.. (Fri, 11 Sep 2009 05:25:20 GMT)

gulu tengeng (Thu, 10 Sep 2009 12:05:55 GMT)

nguleth.. (Thu, 10 Sep 2009 05:34:01 GMT)

natal telah tiba di sini (Thu, 10 Sep 2009 01:44:27 GMT)

kalo sudah bisa mengumpulkan 319 orang, enaknya diapain mereka ya? (Tue, 08 Sep 2009 10:21:16 GMT)

bar gempa news feed di homenya fesbuk kok melu mumet (Mon, 07 Sep 2009 17:19:15 GMT)

gempanya di wonosari, 6,8 richter.. tapi ga kerasa ya di solo ya (Mon, 07 Sep 2009 16:29:41 GMT)

fight on!! (Mon, 07 Sep 2009 11:19:54 GMT)

pingin tidur tapi kok ngantuk (Sun, 06 Sep 2009 14:55:08 GMT)

tetelestai!! (Sat, 05 Sep 2009 06:55:05 GMT)

kayaknya mama bisa diprospek ikut fesbuk (Fri, 04 Sep 2009 14:49:54 GMT)

menantikan dibukanya botol (Fri, 04 Sep 2009 11:54:28 GMT)

lazy people have no time to rest.. u got me herr albert (Thu, 03 Sep 2009 10:08:33 GMT)

apa hal pertama yang ingin Anda selamatkan saat guncangan terasa, itulah.. itulah.. itu.. ya itu.. (Wed, 02 Sep 2009 13:37:44 GMT)

gak jadi nulis (sudah keduluan banyak orang) hehehe.. (Wed, 02 Sep 2009 08:11:20 GMT)

ayo ayo (Tue, 01 Sep 2009 14:58:50 GMT)

siapa takut gambar ular? (Tue, 01 Sep 2009 10:13:12 GMT)

sedang senang hati (Mon, 31 Aug 2009 05:05:23 GMT)

benar-benar harus mengupdate daftar rumah makan di jogja (Sun, 30 Aug 2009 13:00:09 GMT)

dijojoh-jojoh, diwolak-walik, diidhak-idhak, ditekak-tekuk, ditendangi, tapi tuman.. (Sat, 29 Aug 2009 14:48:49 GMT)

kena angin sakit perut, kena hujan influenza, kena panas.. (Sat, 29 Aug 2009 08:30:06 GMT)

tahun ini, sudah ada 3 kali bulan februari bagi saya hehe.. (Sat, 29 Aug 2009 06:08:45 GMT)

pingin pijat. tapi terlalu capek ke tempat pijatnya. (Fri, 28 Aug 2009 12:00:33 GMT)

bosen lembur (Fri, 28 Aug 2009 09:54:08 GMT)

kopi dan roti bakar (Fri, 28 Aug 2009 00:53:30 GMT)

nanti tidur pakek sarung baru.. sarung kok mesti gambare gajah, saru.. (Thu, 27 Aug 2009 15:19:38 GMT)

tahu sebelum waktunya, lupa saat tiba masanya (Thu, 27 Aug 2009 10:35:26 GMT)

4 halaman buat cemilan malam atau subuh nanti (Thu, 27 Aug 2009 10:28:09 GMT)

need some reasons to laugh (Thu, 27 Aug 2009 05:23:06 GMT)

di fesbuk sedang ada pemadaman bergilir.. (Wed, 26 Aug 2009 15:32:42 GMT)

wareg itu indah (Wed, 26 Aug 2009 15:08:25 GMT)

in mood to kick somebody (Wed, 26 Aug 2009 11:28:53 GMT)

pingin disetrum (Tue, 25 Aug 2009 10:31:55 GMT)

pingin olahraga yang tidak bikin nafas habis (Tue, 25 Aug 2009 10:21:14 GMT)

kalo sore kok lemot ya.. (Tue, 25 Aug 2009 09:49:21 GMT)

achirnja donlothnja sakses (Mon, 24 Aug 2009 12:59:59 GMT)

mengetik itu sexy (Mon, 24 Aug 2009 11:23:06 GMT)

siap berantem dengan keyboard (Sun, 23 Aug 2009 13:34:40 GMT)

kayaknya barusan merasakan bumi agak bergetar deh.. (Sat, 22 Aug 2009 06:31:57 GMT)

film yang soundtracknya keren-keren apaan? (Fri, 21 Aug 2009 12:36:50 GMT)

lama-lama rambutnya kayak vokalis ST12.. sialan! (Thu, 20 Aug 2009 14:25:46 GMT)

mendambakan badan yang selalu bugar seperti di masa remaja (Thu, 20 Aug 2009 09:49:26 GMT)

profile sudah kembali dibuka, mari.. mari.. dipilih.. dipilih (Thu, 20 Aug 2009 09:46:15 GMT)

pangdam diponegoro bilang kalo ada org bersorban dan berjanggut dilaporkan aja.. pangeran diponegoro tuh bersorban (Thu, 20 Aug 2009 03:51:58 GMT)

sudah sehari, saatnya protes kepada sing baurekso (Wed, 19 Aug 2009 17:00:28 GMT)

denger-denger ada seorg cowo akunnya dibanned sama facebook gara-gara dalam beberapa minggu gabung, temannya sudah 500an, cewe semua lagi.. ati-ati lo hehehe.. (Wed, 19 Aug 2009 15:10:04 GMT)

mata merah bukan karena menangis bukan karena mabuk minuman bukan karena belekan bukan karena kurang tidur bukan karena kecolok (Wed, 19 Aug 2009 10:53:10 GMT)

profileku kok gak bisa diakses org lain, napa nih.. (Wed, 19 Aug 2009 05:26:55 GMT)

berusaha mengingat-ingat lagi cara pake indesign (Tue, 18 Aug 2009 13:43:28 GMT)

they gave you a heart, they gave you a name, velocifero (Mon, 17 Aug 2009 16:24:55 GMT)

saatnya kesana kemari (Sat, 15 Aug 2009 11:43:48 GMT)

tumben bangun pagi (Fri, 14 Aug 2009 23:26:22 GMT)

wew, baru kali ini ke galabo... bagus-bagus juga pemandangannya hehehe... (Fri, 14 Aug 2009 17:25:40 GMT)

dugem dalam hati (Fri, 14 Aug 2009 12:25:34 GMT)

disko di kantor (Fri, 14 Aug 2009 03:05:53 GMT)

jam tidurnya sama, cuma kalo lagi kesusu, bangun tidur masih ngantuk, kalo ga lagi kesusu, bangun tidur nggak ngantuk.. gak kompak! (Fri, 14 Aug 2009 02:24:52 GMT)

mengakhiri hari ini dengan sebuah keputusan luar biasa: tidur.. (Thu, 13 Aug 2009 16:34:27 GMT)

gerry, gak jadi datang aja tetep bawa gosip.. :P (Thu, 13 Aug 2009 10:54:07 GMT)

plurk lumayan asik, andaikan ada temennya.. (Thu, 13 Aug 2009 10:47:09 GMT)

mau bangun siang kok sudah siang (Thu, 13 Aug 2009 05:16:19 GMT)

mamanya kolesterol naik, anaknya jadi makan lele setiap malam (Wed, 12 Aug 2009 14:15:54 GMT)

hahaha.. ternyata yg ditembak mr. X.. wah, mbah darmo sedih donk (Tue, 11 Aug 2009 12:17:19 GMT)

anchor news kabar petang tv one, anchor paling ancoor.. (Tue, 11 Aug 2009 11:06:15 GMT)

komputer kalo didefrag malah hang terus, kenapa ya? (Sun, 09 Aug 2009 13:45:35 GMT)

pakapolri ini kok lamalama kayak papresiden yah.. sukadrama (Sat, 08 Aug 2009 16:03:57 GMT)

sepi banget.. apa pada go offline semua nih? (Sat, 08 Aug 2009 13:09:32 GMT)

ngantuk datang, lari batal (Sat, 08 Aug 2009 12:39:59 GMT)

pating gemlayu (Sat, 08 Aug 2009 07:18:17 GMT)

haree enee slesee kalee.. (Fri, 07 Aug 2009 13:56:57 GMT)

pingin nonton konser musik metal (Fri, 07 Aug 2009 10:17:41 GMT)

otaknya perlu didefrag (Fri, 07 Aug 2009 10:07:55 GMT)

tidak semua pertemuan berkesan, tapi lebih sering perpisahan yang bikin kepikiran.. farewell poet (Thu, 06 Aug 2009 17:28:43 GMT)

pingin terang bulan (Thu, 06 Aug 2009 15:26:02 GMT)

lebih baik tertawa daripada bekerja (Thu, 06 Aug 2009 12:32:58 GMT)

tertarik jengis khan, wayang, dan kekerasan.. (Thu, 06 Aug 2009 09:43:32 GMT)

kata goodread saya sudah pernah nulis buku, kok malah ga ingat ya? hahaha.. (Wed, 05 Aug 2009 13:00:12 GMT)

ini otak kok baru bekerja kalo sdh menjelang jam pulang... (Wed, 05 Aug 2009 09:42:37 GMT)

lahir, mati suri, hidup lagi, sekolah tinggi, kerja biasa, hidup di luar negeri, jadi seniman, jadi selebritis, banyak ngopi, nggimbal rambut, bikin lagu sesukanya ketawa sesukanya, laris, bikin orang ketawa, mati umur 60.. itulah hidup yg komplit (bikin (Tue, 04 Aug 2009 11:49:51 GMT)

sum ppl doesnt change 'n sum ppl proud ofit (Tue, 04 Aug 2009 10:29:17 GMT)

lho.. kok sudah sepi? (Tue, 04 Aug 2009 09:58:50 GMT)

"The brain is a wonderful organ. It starts working the moment you get up in the morning, and does not stop until you get into the office." Robert Frost (Tue, 04 Aug 2009 01:53:36 GMT)

loh.. ternyata si anu kenal temennya si itu, padahal si anu itu begini dan si itu begitu (Mon, 03 Aug 2009 15:51:58 GMT)

170/110.. tensinya mama.. (Mon, 03 Aug 2009 14:05:05 GMT)

cofee o kecuut.. (Mon, 03 Aug 2009 13:57:26 GMT)

kenapa si kunti selalu cekikikan? apa yg lucu coba? (Mon, 03 Aug 2009 10:48:00 GMT)

dengerin teresa teng bikin pingin sup asparagus, burung dara goreng, kakap asam manis, es coca cola, kacang telor, dan es rambutan (Mon, 03 Aug 2009 06:37:55 GMT)

ini facebook apa papan absen? :P (Sun, 02 Aug 2009 13:18:08 GMT)

turu kui pancen enak, maneh ah.. (Sat, 01 Aug 2009 14:36:50 GMT)

urip kui kudu akeh sare (Sat, 01 Aug 2009 06:41:04 GMT)

saya benci rasa sungkan (Fri, 31 Jul 2009 14:39:58 GMT)

sugih tapi seneng (Fri, 31 Jul 2009 09:39:37 GMT)

internete lelet koyok upil (Thu, 30 Jul 2009 14:19:39 GMT)

bikin blog ah, masa kalah.. (Thu, 30 Jul 2009 13:47:20 GMT)

blog bushro hebat sekali SEOnya, satu posting baru beberapa hari sudah ribuan komentar dan disiarkan di berbagai tipi ck.. ck.. ck.. (Thu, 30 Jul 2009 13:39:13 GMT)

tiga lagi.. trus.. enam lagi.. trus.. (Thu, 30 Jul 2009 11:34:05 GMT)

baru sadar aku hampir ga punya foto waktu smp-sma, atau memang ga pernah ya? (Thu, 30 Jul 2009 10:38:44 GMT)

lagi suka menulis dan menghapusnya lagi (Wed, 29 Jul 2009 16:02:20 GMT)

pas malem-malem cek akehe awane, tapi sik onok sinar nyoroti aku, nyoroti sampe mene, jarno .. - suk suk john lennon (Wed, 29 Jul 2009 13:14:37 GMT)

sentrat & sentrut bertemu watuk di waktu panas (Tue, 28 Jul 2009 14:18:34 GMT)

kids are everywhere.. sudah satu yg saya bikin nangis huahahaha.. (Tue, 28 Jul 2009 12:33:05 GMT)

malam ini pingin makan enak (Tue, 28 Jul 2009 09:57:43 GMT)

ikut mengucapkan selamat berbahagia untuk seorang kawan lama di ibukota yang kemarin melangsungkan pernikahan.. (Mon, 27 Jul 2009 14:20:35 GMT)

densus 88 vs naruto (Mon, 27 Jul 2009 14:17:20 GMT)

kopi sachetan zaman sekarang makin ga berasa kopi (Mon, 27 Jul 2009 09:13:52 GMT)

first thing first, second thing second (Mon, 27 Jul 2009 05:32:40 GMT)

downloading many enka songs, hiaat (Sun, 26 Jul 2009 18:26:13 GMT)

pilih lembur dengan mata merem atau tidur dengan mata melek (Sun, 26 Jul 2009 18:23:58 GMT)

mod**ro wis jam 10!! (Sun, 26 Jul 2009 15:18:08 GMT)

ngomentarin status orang sekarang bisa keliatan di profil? biar keliatan kalo cerewet dan ga kerja gitu yah? (Sun, 26 Jul 2009 14:41:48 GMT)

Jika engkau berdoa, masuklah ke dalam akun facebookmu, ketik kata-kata doamu di status kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi.. aw.. aw.. aw.. (Sun, 26 Jul 2009 14:06:36 GMT)

konstipasi otak (Sat, 25 Jul 2009 17:38:51 GMT)

buku apa yang makin dibaca justru makin ga selese-selese (Sat, 25 Jul 2009 16:52:25 GMT)

notification kok isine ttg fotone mario kabeh!!! (Sat, 25 Jul 2009 16:23:35 GMT)

hari ini 44 tahun lalu nenek meninggal dunia (Fri, 24 Jul 2009 14:10:11 GMT)

matamerahlemburataunilaimerahtidur (Fri, 24 Jul 2009 14:01:39 GMT)

Asiiik, ternyata TB. TOGAMAS sudah buka di Solo! Ayo.. ayo.. wong Solo, dipayu, lupakan Gramed, ngirit 10-20 rb yo lumayan to.. hehe (Thu, 23 Jul 2009 15:06:20 GMT)

murung (Mon, 20 Jul 2009 12:18:16 GMT)

to the land of jicama (Sat, 18 Jul 2009 08:08:25 GMT)

bermain di air keruh, basah, gupak jemek, mambu.. (Fri, 17 Jul 2009 14:34:11 GMT)

ini apa gara-gara bom, kok hari ini speedy lelet banget.. (Fri, 17 Jul 2009 14:08:07 GMT)

everybody hurts dan untuk kita renungkan akan kembali hadir di layar kaca kita.. (Fri, 17 Jul 2009 10:15:22 GMT)

"And does it really matter If there’s a heaven up above We sure could use some love" katanya Scorpion (Fri, 17 Jul 2009 05:15:47 GMT)

"Menyinari mimpi yang menjadi rindu, mengintip gundah yang datang sendiri. Sepuluh tahun perjalanan pulang pergi, senantiasa mondar-mandir untuk dirimu" (Liang Qichao - Rembulan di Kapal Pulang) (Thu, 16 Jul 2009 14:28:20 GMT)

akhirnya ikut meler juga (Thu, 16 Jul 2009 01:46:27 GMT)

siapakah tokoh paling jahat di sinetron cinta fitri? (Wed, 15 Jul 2009 12:56:21 GMT)

cuurr.. ssss.... kres kres kres.. krik krik krik.. krrrrr.. ngguuung.. plak plek plak.. hmm (Wed, 15 Jul 2009 09:49:11 GMT)

huah, kok tetap masi ada yg keliru ya.. (Wed, 15 Jul 2009 09:45:01 GMT)

u can relate almost everything you love to do with your job, great job isn't it? (Tue, 14 Jul 2009 14:45:24 GMT)

i should stop mumbling in the phone... (Tue, 14 Jul 2009 11:04:59 GMT)

BUZZ!! (Tue, 14 Jul 2009 09:42:56 GMT)

roy suryo for menkominfo! indonesia kangen harmoko! (Mon, 13 Jul 2009 12:52:04 GMT)

arrrgghhh... *pingin mencekik sebatang leher* (Mon, 13 Jul 2009 05:35:44 GMT)

katanya mbah surip pernah kuliah di petra ya? ha.. ha.. ha... (Sun, 12 Jul 2009 14:21:35 GMT)

esia dibungkus casing blackberry, benny & mice pancen paten (Sun, 12 Jul 2009 13:40:29 GMT)

hari ini olahraganya tidur dulu ya.. tu.. wa.. tu.. waz.. zzu.. wzzzz.. (Sat, 11 Jul 2009 07:54:55 GMT)

kalo pulang tar takut ketiduran, kalo tetap di kantor tar kecape'an (Fri, 10 Jul 2009 11:05:24 GMT)

saya: duh, kapan selesainya nih... saya: kayaknya malam ini deh. saya: oke! (Fri, 10 Jul 2009 10:43:58 GMT)

lebih baik digigit nyamuk daripada digigit mimik-mimik iniii... biar tak mengapaa.. (Thu, 09 Jul 2009 15:18:16 GMT)

lembur maning, son (Thu, 09 Jul 2009 12:30:43 GMT)

ketika politik mandeg, budaya harus bergerak.. begitulah kira-kiranya ya (Thu, 09 Jul 2009 11:30:03 GMT)

dan berakhirlah parade fashion show jargon yang menjijikkan ini.. let's go back to work, go back to the political apathy (Thu, 09 Jul 2009 00:38:11 GMT)

gimana kalo nyontreng harus bayar? (Wed, 08 Jul 2009 02:34:12 GMT)

malam bulan purnama, para manusia serigala bergentayangan menduplikasi diri hingga fajar nanti, bersiaplah karena besok mereka akan jadi banyak sekali (Tue, 07 Jul 2009 13:44:20 GMT)

optimis tidak melihat donatnya, tapi melihat apa donatnya enak, atau apa ada yg lebih enak dari donat, atau apa donat itu memang layak dimakan.. (kok jadi pingin beli donat) (Tue, 07 Jul 2009 10:46:20 GMT)

aneka digital safari jelek banget (Tue, 07 Jul 2009 10:06:43 GMT)

mendengarkan album musik baru, salah satu cara menjaga agar saya tidak lekas pikun dan ketua-tuaan (Mon, 06 Jul 2009 13:09:05 GMT)

akhirnya menyerah jua.. (Mon, 06 Jul 2009 09:34:17 GMT)

biarkan orang mati menguburkan orang mati (orang hidup menikmati hidup) (Sun, 05 Jul 2009 13:00:35 GMT)

cofee's not work, hope some beer (Sat, 04 Jul 2009 13:47:14 GMT)

coffee kicking crazy little dizzy (Sat, 04 Jul 2009 12:30:49 GMT)

lakukan 24 hal dalam 24 jam (Fri, 03 Jul 2009 10:52:48 GMT)

(dng nada romi rafael), saat anda bangun di bulan juli 2010 nanti, anda tidak perlu kecewa karena tahun lalu tidak memilih, anda juga tidak perlu menyesal karena telah memilih mereka berdua. apapun pilihan anda pada 8 juli yang lalu, perubahan yg lebih baik masih menjadi dagangan menyenangkan(Thu, 02 Jul 2009 11:29:52 GMT)

kok ga kepikiran itu ya (Thu, 02 Jul 2009 10:29:25 GMT)

kalo deadline tinggal sehari lumayan produktif, tapi badan pegal, kalo deadline masi lama, ide mampet, tapi pikiran segar (Wed, 01 Jul 2009 10:18:28 GMT)

everyone can read, some can't write, everyone can write and publish a book, not everyone can read, some might buy, download and get any book, some have no book, some get proud on having books they never read, some beg for any book, thousands books get published, some are rejected (Tue, 30 Jun 2009 16:13:18 GMT)

out of nothing at all, ternyata air supply enak jugak.. (Tue, 30 Jun 2009 15:43:40 GMT)

kok tiba-tiba pada suka film robot-robotan ya? (Tue, 30 Jun 2009 10:00:51 GMT)

too much choices to enjoy the silence (Mon, 29 Jun 2009 10:14:35 GMT)

meski prameks hari ini seperti kaleng kornet bau keringat, tapi ada satu hal yang tidak pernah berubah: selalu ada senyum di wajah sebagian besar penumpangnya (Sun, 28 Jun 2009 13:42:06 GMT)

lah, mulaaaiii... mulaaiii... browser kok rasanya lengket-lengket gini ya (Fri, 26 Jun 2009 14:30:45 GMT)

hari ini sudah gajian.. utk 35 hari hmmm.. (Fri, 26 Jun 2009 10:47:35 GMT)

akhir-akhir ini di dunia nyata, saya denger makin banyak orang ketawa bunyi kikikikikik, kekeke, wakakak.. yg belum itu yg wkwkwkkwk (Thu, 25 Jun 2009 10:50:17 GMT)

Ide SBY nya kek, ide tim suksesnya kek. SBY: Suharto is Back Yow! *br denger kalo ada PNS diancam mutasi kecuali contreng no 2* (Wed, 24 Jun 2009 11:55:42 GMT)

browser-browser lg pada aneh apa komputerku yg perlu tambah memori ya.. (Tue, 23 Jun 2009 12:04:45 GMT)

no, woman.. no cry.. here, little darlin, don't shed no tears.. everything is gonna be alright 3x (Mon, 22 Jun 2009 14:59:24 GMT)

kerokan bulan ini mungkin setara dengan kerokan beberapa tahun belakangan... :-( (Mon, 22 Jun 2009 10:13:01 GMT)

get a life, get facebook.. wek (Sun, 21 Jun 2009 07:33:22 GMT)

di sini tempatnya buku-buku jarang, larang dan dilarang, bukan tempat buku dikarang (Sat, 20 Jun 2009 10:55:26 GMT)

turu eman-eman, tangi gelo.. (Thu, 18 Jun 2009 16:11:59 GMT)

akhir minggu, kita rapat di gunung. turun gunung kita lembur lagi ya.. (Thu, 18 Jun 2009 10:15:20 GMT)

balung tuwo, ngisin-ngisini! (Wed, 17 Jun 2009 12:47:56 GMT)

sesuk ajar kluruk.. (Mon, 15 Jun 2009 10:00:24 GMT)

urip iki mung mampir ndomble.. (Fri, 12 Jun 2009 14:53:03 GMT)

pijet, kerokan.. sungguh bahagia jadi orang indonesia.. (Thu, 11 Jun 2009 13:53:10 GMT)

teringat dokter Lo.. umur berapa sekarang dia ya? masih praktek gak ya? (Wed, 10 Jun 2009 15:44:16 GMT)

god bless indowebster (Tue, 09 Jun 2009 12:58:46 GMT)

kwek.. kwek.. wek.. wek.. wong kok iso suarane koyo ngono (Tue, 09 Jun 2009 12:24:21 GMT)

mau latihan bangun jam 6 pagi, tapi minggu depan aja ah.. (Mon, 08 Jun 2009 15:07:58 GMT)

60 km kok seperti maen ke rumah tetangga aja.. (Sat, 06 Jun 2009 16:58:57 GMT)

sama berita belakangan ini kok rasanya bisa ada hubungan batin ya? hehehe... trus, mereka-mereka dukung prita apa omni ya? (Fri, 05 Jun 2009 12:00:41 GMT)

oh, pak obaja.. kalo saja anda tahu kalau suara serak anda di radio ternyata bisa dimanfaatkan mama untuk nakutin kucing selama rumah kosong... (Thu, 04 Jun 2009 12:20:00 GMT)

oh, pak obaja.. kalo saja anda tahu kalau suara serak anda di radio ternyata bisa dimanfaatkan ibu untuk nakutin kucing selama rumah kosong.. (Thu, 04 Jun 2009 12:17:05 GMT)

berita tv one= provokatif dan suka bias.. (Wed, 03 Jun 2009 14:37:01 GMT)

indonesia, kapan perang, pakai satpol PP aja.. (Tue, 02 Jun 2009 15:59:48 GMT)

punggungku nyeriku deadlineku (Tue, 02 Jun 2009 09:24:05 GMT)

angel e dadi wong kemproh.. (Mon, 01 Jun 2009 10:01:56 GMT)

tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni.. hujan akhir mei pun kalah (Sun, 31 May 2009 13:03:48 GMT)

lagi suka merhatiin beritanya yahoo (Sat, 30 May 2009 16:40:48 GMT)

merasa seperti balon, ada angin di badanku.. (Sat, 30 May 2009 09:50:33 GMT)

setiap hujan selalu ingat lagu hujan.. (Fri, 29 May 2009 13:34:35 GMT)

don't get it wrong, boy.. (Thu, 28 May 2009 16:32:45 GMT)

lhooo.. ngono too.. kok ra muliiih too.. (Thu, 28 May 2009 10:57:15 GMT)

pertandingan yang tidak dramatis.. karena barca jelas lebih SUPERIOR!!! huahahaha (Wed, 27 May 2009 20:40:43 GMT)

carilah maka kamu akan mendownload.. (Wed, 27 May 2009 13:47:33 GMT)

everything is gonna be alright.. (Tue, 26 May 2009 14:42:55 GMT)

sedang bikin kotor halaman home kalian (Sat, 23 May 2009 15:38:25 GMT)

"pak, rombongnya rusak ya? kok didorong?" (Fri, 22 May 2009 16:31:17 GMT)

guru smp, a boy named dodo, barry the neighbour, lima saksi kematian, cerita pengantar hujan, 8 cinta yang karam, burjo, dst.. dst.. ingatkan-ingatkan!!! (Fri, 22 May 2009 15:51:29 GMT)

menghilangkan kejenuhan itu membosankan (Thu, 21 May 2009 15:40:14 GMT)

banyak orang sakit.. (Tue, 19 May 2009 11:53:50 GMT)

solo; cantik kalau sedang lapar, manis kalau malam habis hujan, pucat kalau sedang cari bacaan, asma kalau sedang cari film (Sun, 17 May 2009 14:18:03 GMT)

Our friends , Wikjatmiko and Erlin has just born their baby girl today at 8:13, maybe u had his sms too. Ok, let's give them big applause (Sat, 16 May 2009 02:04:49 GMT)

ini peyut kok seharian buncit mulu, apa isinya ya? (Fri, 15 May 2009 10:57:53 GMT)

ternyata bukan makanannya, tapi nafsu makannya yg bikin enak.. mungkin sekarang saya bisa membayangkan rasanya jadi gay hehehe.. (Wed, 13 May 2009 01:54:07 GMT)

menggigil, pahit, dan hangat (Tue, 12 May 2009 03:00:14 GMT)

pemahaman cara karbitan hanya menghasilkan pengeluh dan partisan (Mon, 11 May 2009 12:25:07 GMT)

cukup jadi pengeluh atau jadi partisan, maka anda akan sudah dianggap paham.. (Mon, 11 May 2009 12:22:23 GMT)

gendang penari hujan vs asap pawang hujan, mana yang menang? (Sun, 10 May 2009 14:26:42 GMT)

lok nevel taes elektonika nepe slip kit nebe stop and dis tlip hes stat egen!!!! (Fri, 08 May 2009 14:26:25 GMT)

duh gusti.. (Thu, 07 May 2009 15:44:16 GMT)

manyun (Tue, 05 May 2009 14:48:42 GMT)

bikin pe er lagi.. (Mon, 04 May 2009 15:31:20 GMT)

dengerin pmr dan d'bodor di metro tv, sayang harus ngerjain pe er.. (Sun, 03 May 2009 15:20:19 GMT)

what's on your mind i don't mind (Sat, 02 May 2009 08:33:22 GMT)

beda tipis antara bingung dan kagum (Fri, 01 May 2009 16:07:41 GMT)

teman-teman sekolah ternyata sudah banyak yang berubah drastis (Fri, 01 May 2009 14:15:44 GMT)

raus raus!! (Thu, 30 Apr 2009 17:27:39 GMT)

ONE! (Thu, 30 Apr 2009 17:11:24 GMT)

nah, bener kan, untung nggak nonton.. (Thu, 30 Apr 2009 00:47:55 GMT)

hmm.. arsenal perlu ditonton gak ya? (Wed, 29 Apr 2009 10:02:34 GMT)

ditonton malah pada klejotan. tapi di tv sebelah ada yg lumayan lucu (Tue, 28 Apr 2009 20:59:23 GMT)

malam ini tidak boleh tidur! dilarang tidur! ojo turu!! jangan tidur!! stay awake! bangun!! hoah.. zzzz... (Tue, 28 Apr 2009 16:32:54 GMT)

dicuekin satu orang sih memang bikin sebal, dicuekin dua orang itu baru menyebalkan.. wah, sama ya? (Tue, 28 Apr 2009 12:14:31 GMT)

poke kui gunane opo to? wong meduro seneng iki.. (Mon, 27 Apr 2009 13:16:58 GMT)

mari menulis (Sun, 26 Apr 2009 12:47:11 GMT)

dingin di luar hangat di dalam diam tapi berputar menjauhi air tapi basah tidur tapi lelah (Fri, 24 Apr 2009 12:02:55 GMT)

lihat cuplikan arsenal - liverpool, membayangkan kalo arsenal versus a.c. milan wuah.. (Fri, 24 Apr 2009 11:54:49 GMT)

berita pemilu, sok penting (Thu, 23 Apr 2009 13:55:38 GMT)

tangga pelangi akan segera tiba (Thu, 23 Apr 2009 12:21:04 GMT)

nyobain twitter, belum mudeng manfaatnya. apa kelebihannya dibanding fesbuk dan blog? (Wed, 22 Apr 2009 15:21:15 GMT)

malam selalu tak pernah lama (Wed, 22 Apr 2009 13:21:18 GMT)

musim hujan ga berhenti-berhenti, banyak orang hamil (Tue, 21 Apr 2009 12:40:38 GMT)

bung ayo bung.. rek ayo rek.. cak ayo cak.. (Mon, 20 Apr 2009 13:30:50 GMT)

aku suka prameks, serasa berada di india (Sun, 19 Apr 2009 12:16:12 GMT)

aku suka prameks, serasa main di film india (Sun, 19 Apr 2009 12:14:31 GMT)

terkadang kita hidoep tokh haroes lakoekan toekar-menoekar, tapi djika hasilnja memang baek, jang terbaek jalah djika kita abaikan sadja berapa tadi harganja itoe (Sat, 18 Apr 2009 16:39:35 GMT)

feel so strange and wonder (Fri, 17 Apr 2009 11:52:13 GMT)

excuse my sense of humour (Fri, 17 Apr 2009 11:43:56 GMT)

sei yes, sei no, sei lamaad malamb (Thu, 16 Apr 2009 15:41:49 GMT)

kayakny keira knightley ada benarnya, tapi juga ada ga benarnya (Thu, 16 Apr 2009 15:05:37 GMT)

good to see u again! (Thu, 16 Apr 2009 01:32:02 GMT)

declaring war against pegel-pegel & ngantuk (Wed, 15 Apr 2009 06:25:33 GMT)

hobi mamaku sekarang, nonton acara On Line di TATV, pake volume dikerasin lagi.. hihi.. penasaran, apa memang internet sudah demikian user friendly yah? (Tue, 14 Apr 2009 13:05:25 GMT)

i love 'new dawn fades' (Tue, 14 Apr 2009 11:35:23 GMT)

zipped (Mon, 13 Apr 2009 14:17:12 GMT)

kalo online sekarang ga kreatif.. :( (Sun, 12 Apr 2009 13:31:01 GMT)

andai aku bisa bahasa jerman dan prancis (Sat, 11 Apr 2009 15:44:58 GMT)

kuis-kuis ini bikin loadingnya lambat.. ah, biarin (Fri, 10 Apr 2009 04:39:32 GMT)

trade all the heroes with the ghosts (Fri, 10 Apr 2009 01:18:03 GMT)

yah, liburnya sudah berkurang hampir 1 hari (Thu, 09 Apr 2009 14:19:40 GMT)

kayaknya tinta pemilu dicampur obat bius.. habis dicelupin langsung ngantuk (Thu, 09 Apr 2009 10:03:08 GMT)

meski ada anak capres, aktivis buruh, anak ketua pki, ketua partai besar, ketua mpr, artis, mantain pemain badminton, putri keraton, kayaknya tadi tetep aja banyak yang ga merhatiin deh... (Thu, 09 Apr 2009 06:50:28 GMT)

If voting changed anything, they'd make it illegal - Emma Goldman (Thu, 09 Apr 2009 02:24:14 GMT)

sigh, ketiduran grrrrr.... (Thu, 09 Apr 2009 01:38:50 GMT)

mengusahakan supaya nanti malam bisa nonton bola (Wed, 08 Apr 2009 11:07:48 GMT)

oh teklom, jangan biarkan saya liburan tanpa internet :( (Wed, 08 Apr 2009 09:24:54 GMT)

kata iklan kompas: bagi yg jari tangannya item, besok di starbucks gratis 1 gelas kopi.. apakah akan ada antrean dan gencet2an di starbucks? (Wed, 08 Apr 2009 07:46:27 GMT)

enaknya disobek, dikasi kata mutiara, diberi kumis-kumisan, atau.. (Wed, 08 Apr 2009 01:24:34 GMT)

nunggu sampai ketombean.. itulah sebabnya saya benci ke bank (Mon, 06 Apr 2009 09:39:14 GMT)

ayoh berdiaspora di fesbuk (Mon, 06 Apr 2009 04:32:48 GMT)

kesel tapi paak.. (Sun, 05 Apr 2009 15:03:04 GMT)

apa yang membuat suara orang bisa mirip ya? (Sat, 04 Apr 2009 15:06:07 GMT)

tidak ada yang gampang (Sat, 04 Apr 2009 14:55:55 GMT)

eat your news! (Sat, 04 Apr 2009 13:32:02 GMT)

wajib memilih? itu kalimat kontradiktif (Fri, 03 Apr 2009 13:57:06 GMT)

jangan mensmurf, tapi smurfkan saja smurfnya, okay? (Thu, 02 Apr 2009 13:27:07 GMT)

pingin ada bunyi kreek di punggung dan leher lalu kraak di tangan dan kaki, kemudian tertidur bermimpi 3 cerita dalam delapan ratus ribu empat puluh empat warna.. c*k cerewet!! (Wed, 01 Apr 2009 13:59:37 GMT)

fiuuhhh... (Wed, 01 Apr 2009 13:52:17 GMT)

emang april mop masih musim ya? (Tue, 31 Mar 2009 14:15:30 GMT)

besok siang panas (Tue, 31 Mar 2009 06:53:24 GMT)

selera makan mulai menurun lagi (Mon, 30 Mar 2009 15:12:22 GMT)

life is ironically dillematic (Sun, 29 Mar 2009 12:58:04 GMT)

bagaimana cara bikin bangun pagi jadi menyenangkan? (Sat, 28 Mar 2009 01:39:28 GMT)

pemain sinetron iki ngomonge garing-garing (Fri, 27 Mar 2009 16:39:34 GMT)

turun, turun, dan turun lagi (Fri, 27 Mar 2009 16:36:03 GMT)

iki piye iki piye iki piyee.. (Thu, 26 Mar 2009 18:25:43 GMT)

agak capek, semoga besok bisa istirahat (Thu, 26 Mar 2009 12:17:01 GMT)

huh, selalu saja masih ada selilit (Tue, 24 Mar 2009 10:02:14 GMT)

pulang diantar embun, tidak jadi ngantuk... see u sawit 3! (Mon, 23 Mar 2009 03:07:52 GMT)

bahawa dalem tempoh doea tiga malem ke depan koe meniekmati tidoer terachir di kasoer paling njaman sedoenia itoe (Thu, 19 Mar 2009 13:03:01 GMT)

watuke ra mutu (Wed, 18 Mar 2009 11:52:51 GMT)

batukkk (Wed, 18 Mar 2009 07:34:53 GMT)

ga enak badan, habis angkut pindahan rumah kemarin (Tue, 17 Mar 2009 03:34:27 GMT)

days is a highlight (Sun, 15 Mar 2009 15:41:39 GMT)

wah bener pak jokri, malem jumat kliwon friday night the 13th! sumuk maneh! (Thu, 12 Mar 2009 11:48:44 GMT)

masih kagok dengan tampilan baru fesbuk (Thu, 12 Mar 2009 11:28:54 GMT)

internetnya beberapa hari ini lelet (Wed, 11 Mar 2009 13:14:09 GMT)

nanti malam bakal sulit tidur lagi (Tue, 10 Mar 2009 13:19:33 GMT)

tidur ternyenyak adalah semalam (Tue, 10 Mar 2009 01:16:59 GMT)

meh lempoh (Sun, 08 Mar 2009 14:06:19 GMT)

susah tidur, bukan karena tidak mau atau tidak bisa (Wed, 04 Mar 2009 15:41:09 GMT)

acik..acik.. donlot sepuasnya (Tue, 03 Mar 2009 11:29:42 GMT)

lah lah laaah... (Mon, 02 Mar 2009 12:52:35 GMT)

makin banyak warung jual kopi yg bikin mules.. hih (Mon, 02 Mar 2009 00:42:56 GMT)

heran (Sat, 28 Feb 2009 15:52:34 GMT)

sebulan ini tak tuntas baca satu bukupun.. (Fri, 27 Feb 2009 14:53:11 GMT)

orang pusing minum tolak angin (Thu, 26 Feb 2009 15:31:27 GMT)

when routines bites hard and ambitions are low (Tue, 24 Feb 2009 13:29:56 GMT)

aus (Sat, 21 Feb 2009 15:48:44 GMT)

di mana-mana denger lagu selekta pop (Fri, 20 Feb 2009 15:24:18 GMT)

di mana-mana denger lagu seleksi pop (Fri, 20 Feb 2009 15:16:42 GMT)

always on the run (Wed, 18 Feb 2009 15:38:59 GMT)

keujanan (Tue, 17 Feb 2009 10:51:41 GMT)

kenapa jarang ada yg pasang info lengkap di fesbuk ya? (Sat, 14 Feb 2009 17:47:51 GMT)

baru sadar kalo ga bisa nulis di wall sendiri.. eniwei thanks gangs.. ihik.. ihik.. terhura haru (Thu, 12 Feb 2009 15:19:12 GMT)

baru sadar kalo ga bisa nulis di wall sendiri.. eniwei thanks gangs.. ihik.. ihik.. terhura haru (Thu, 12 Feb 2009 15:19:12 GMT)

ngantuk, cape, males, tapi repot (Mon, 09 Feb 2009 13:51:41 GMT)

is wonder why he's always sleepy (Fri, 06 Feb 2009 03:22:55 GMT)

is trying hard to blogging (Thu, 05 Feb 2009 07:45:44 GMT)

balunge ceklek (Wed, 04 Feb 2009 16:00:26 GMT)

geli liat kampanye caleg bertebaran di internet, caranya masi terlalu lugu (Tue, 03 Feb 2009 12:57:31 GMT)

is fighting the temptation to add public figures (Mon, 02 Feb 2009 15:32:30 GMT)

sih emang begitu... (Sun, 25 Jan 2009 05:20:22 GMT)

2 bulan ini naik 4 kilo, target 6-7 kilo lagi.. tapi jangan ngumpul di perut (Wed, 21 Jan 2009 16:46:38 GMT)

weekend nanti sepertinya santai.. hore (Wed, 21 Jan 2009 14:06:57 GMT)

mencoba membuktikan katanya facebook lagi kenceng gara-gara nyiarin obama (Tue, 20 Jan 2009 16:57:35 GMT)

untuk sementara kapok mudik malam-malam (Sun, 18 Jan 2009 17:05:48 GMT)

is fond in violence things (Tue, 13 Jan 2009 15:38:38 GMT)

is googling for google (Tue, 13 Jan 2009 15:23:51 GMT)

sedang mengais tawa (Mon, 12 Jan 2009 17:00:17 GMT)

sudah lumayan legaa (Sun, 11 Jan 2009 16:15:35 GMT)

lagi diopyak-opyak (Thu, 08 Jan 2009 12:26:42 GMT)

sedang menjalani operasi face off (Sun, 04 Jan 2009 04:00:19 GMT)

Label:

2 Responses to “Statuses History 2009”

  1. # Anonymous jc

    wedian... astaga.. butuh berapa lama utk ngumpulin ini semua, Ry?  

  2. # Blogger ary

    ya ga mungkinlah aku senarsis itu hehehe.. search aja application "statuses history" di FB  

Poskan Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!