perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Aku Baru Tahu Ada Trio Cecak

Aku mungkin terlalu gembira akhir-akhir ini sampai lupa ngeblog. Memang, baru pertama kali ini sejak dua tahun lebih blog lalathijau lowong satu bulan. Untuk kerjaan aku mungkin memang agak sibuk. Sebentar-sebentar deadline dan sebentar-sebentar aku meremehkan deadline sampai akhirnya begadang demi memenuhi deadline. Tapi alasan sebenarnya kenapa aku sampai tidak sempat mengisi blog dengan satu dua kata atau bahkan gambar atau video seperti kemarin memang ada. Alasannya adalah bahwa aku terlalu bersemangat untuk gembira meski seharusnya aku masih punya banyak sekali alasan untuk tetap marah, sedih, jengkel melihat yang terjadi di sana sini. Apa mungkin karena aku tak menonton tivi, membaca koran, jarang browsing atau malas mengecek pesan-pesan di milis-milis serta jarang berjumpa dengan banyak orang sehingga aku tidak tahu banyak soal perkembangan kabar-kabar.

Baiklah, untuk banyak cerita yang masih belum rampung atau yang sungguh jelek sehingga malu kuakui sendiri, untuk rasa bersalah atas kegembiraan yang kurasakan, bahwa untuk pertama kali sejak beberapa tahun belakangan aku bersemangat tidur awal, bahwa aku tidak keberatan berada di tempat dan di antara orang-orang yang tak kusukai dan tak bisa kuhormati, aku sekarang pulang libur lebaran selama 4 hari untuk mencari cara bagaimana menata agar semuanya lebih seimbang. Aku tidak menyalahkanmu untuk apa yang tidak kamu ketahui, cantikā€¦

Label: , ,

0 Responses to “Aku Baru Tahu Ada Trio Cecak”

Posting Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!