perjalanan lalat hijau

LALAT HIJAU, sebuah catatan perjalanan untuk beberapa waktunya ke depan


Pagi Hari di Rumah

Pagi hari di rumah ortu, hari kedua setelah kemarin. Selain karena tidak ada yang bisa dilakukan dan tidak ada yang menarik yang bisa membuat saya ingin menghabiskan libur akhir pekan di Jogja, saya juga sedang ingin mencoba akses internet dengan GPRS yang sekarang bisa dilakukan di rumah kapan saja. Nggak terlalu kencang sih, kemarin download lagu 14 MB saja sekitar 1 jam, tapi tetap lumayanlah meski kaki sampai kesemutan dan punggung terbongkok-bongkok, sakit sekali, karena harus bersila. Hanya entah kenapa saya selalu bingung mau apa jika sudah berhadapan dengan akses internet gratis seperti ini. Ngecek email, friendster, blog, dll sudah, mau download juga aksesnya nanggung, jadilah saya cuma ke youtube lihat live performance artis yang kebetulan kepikiran.

Pagi ini di TV ada pertandingan ujicoba preseason Barcelona, tapi saya kok tidak tertarik. Mungkin karena sudah lama nggak nonton bola juga. Di rumah ortu memang enak, banyak makanan enak. Tapi saya tidak pernah bisa lebih gemuk saat di sini. Saya pikir-pikir mungkin karena meski di sini makanannya enak, tapi porsinya sedikit-sedikit. Dan saya paling enggan kalau harus nambah, karena setelah satu piring atau satu porsi habis, perut seperti otomatis diperintahkan oleh otak untuk merasa kenyang. Mungkin itu sebabnya saya susah gemuk. Saya ingin gemuk selama di Jogja, pagi jajan beberapa penganan, siang tetap makan, sore saya coba banyak jajan, malam tetap makan, tapi menunggu membuat saya sulit sabar dan tentu saja semua usaha itu agak bikin boros. Ah, bingung.

Label: , ,

0 Responses to “Pagi Hari di Rumah”

Poskan Komentar


Web This Blog


XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




Free chat widget @ ShoutMix

Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign
Join the Blue Ribbon Online Free Speech Campaign!



© 2006 perjalanan lalat hijau | Blogger Templates by GeckoandFly.
blog ini berisi catatan, kenangan, keluhan, caci maki, khayalan, pengakuan, tiruan, dan hasil kopi paste
blog ini tidak ada hubungannya dengan lalatx atau padepokan silat tertentu, pengelola sebenarnya tidak suka warna ijo!